Menjaga Pola Makan Dengan Benar

QnC Jelly Gamat terbuat daria bahan 100% alami

Makanan Sehat Untuk Penderita Hepatitis

Kesehatan

Pernah mendengar tentang virus hepatitis? Ini adalah kondisi yang disebabkan oleh virus yang menyerang hati, yang mengganggu nya berfungsi. Menurut nutritionists, dalam rangka untuk menjaga virus di teluk dan untuk yang baik-fungsi hati, salah satu harus mengambil diet sehat dan tetap normal berat badan. Baca juga Obat Kolesterol dan Trigliserida

Hati bertanggung jawab untuk kimia dan fungsi metabolic. Misalnya, darah dari usus yang didistribusikan di seluruh tubuh harus melewati hati, yang menyiratkan bahwa asupan makanan dapat mempengaruhi perusahaan yang berfungsi secara positif atau negatif.

Makanan Sehat Untuk Penderita Hepatitis

Menurut Francis Kazungu, seorang jenderal praktisi di Kigali, dalam rangka untuk menjaga hati anda dalam kondisi bagus, baik gaya hidup semua orang perlu.

"Mengonsumsi makanan yang bermanfaat untuk hati, adalah vital. Misalnya, bawang putih adalah penting karena mengaktifkan enzim yang membantu di flushing keluar racun dari tubuh, dengan demikian memastikan berfungsi dengan baik hati," katanya.

Dia menambahkan bahwa bawang putih juga penting karena mengandung allicin dan selenium, senyawa yang membantu dalam pembersihan hati.
http://img01.wagomu.id/usr/o/b/a/obatkolesterol/buahssayur.png
Kazungu menyarankan bahwa dalam kasus yang memiliki penyakit hati, mereka harus tetap jauh dari bahan kimia berbasis obat dan makanan kontaminasi seperti kimia zat tambahan, seperti yang mereka menimbulkan tambahan kelangsungan hati karena harus menghilangkan mereka.

Dia menjelaskan bahwa ini adalah karena sementara mempertahankan nya metabolic kegiatan, ada beberapa makanan yang akan memberikan waktu yang sulit, seperti makanan dengan tinggi lemak konten karena ada batas untuk jumlah lemak hati, bisa proses.

Namun, Kazungu cautions itu, jika ada beberapa kondisi, seperti tekanan darah tinggi, mereka harus terlebih dahulu berkonsultasi dieticians pada apa yang benar bagi mereka untuk mengkonsumsi karena seperti individu menghadapi resiko tinggi mengembangkan penyakit hati jika salah diet diambil.

Rene Tabaro, seorang nutritionist di Raja Faisal rumah Sakit, kata hati, adalah terlibat di dalam tubuh ' s detoxifying proses; oleh karena itu, makan makanan yang tepat akan membantu melaksanakan fungsi dengan baik.

"Salah satu harus mengkonsumsi diet leafy sayuran, buah, madu, seluruh beras dan minyak zaitun. Buah yang ideal karena mereka mengandung vitamin C dan antioxidants yang membantu dalam pembersihan hati. Beetroot dan wortel juga baik untuk fungsi hati, dan harus termasuk dalam salah satu diet," katanya.

Tabaro menjelaskan bahwa wortel dan beetroot yang kaya akan beta carotene yang membantu dalam merangsang dan meningkatkan satu fungsi dari hati.

Menurut sebuah penelitian baru-baru ini oleh Mayonaise Klinik, mengonsumsi detox mengharumkan diri membantu satu untuk menjadi lebih berenergi dan fokus.

Penelitian menambahkan bahwa diet termasuk sayuran mentah, buah dan buah juices serta air cenderung untuk menghilangkan sangat memproses makanan yang padat lemak dan ditambahkan gula dari tubuh, sehingga menjaga dengan baik fungsi hati.

Di sisi lain, Tabaro mengatakan menjaga diri dari banyak hewan protein, diproses makanan, terlalu banyak garam, spiced dan goreng makanan serta lemak jenuh adalah penting.

Kazungu menyebut bahwa jumlah gula halus yang diperlukan dalam bisa dikurangi, menjelaskan bahwa hati bertobat menjadi lemak dan kolesterol, yang menyebabkan fatty degeneration dari organ-organ, atau dapat diantar ke daerah-daerah dengan tinggi deposit dari lemak untuk disimpan. Dan seperti daerah lain termasuk bokong, perut dan paha.Ini, dia menambahkan, dapat mengakibatkan penyakit kardiovaskular.

Dengan salah diet, salah satunya adalah kemungkinan untuk menderita dari hati yang terkait dengan penyakit seperti hepatitis. Ini adalah radang hati yang disebabkan oleh virus atau racun, dan berlebihan asupan dari minuman beralkohol.

Kazungu lebih lanjut mengatakan bahwa berolahraga juga salah satu cara untuk menjaga fungsi hati dengan baik.

"Berolahraga dapat mencegah satu dari contracting penyakit seperti fatty liver penyakit, yang bisa menyebabkan cirrhosis. Namun, salah satu harus selalu mencari perhatian medis dari profesional kapanpun mereka yang sakit seperti beberapa obat-obatan mungkin memiliki efek samping yang bisa menjadi berbahaya ke hati," katanya.

Isaac Bikorimana, seorang nutritionist di Kibagabaga rumah Sakit di Kigali, menyarankan bahwa seseorang harus tinggal di lampu diet yang sehat dan bergizi. Seperti diet termasuk mempertahankan yang sehat calorie konsumsi, minum cukup cairan, seluruh biji-bijian, sereal dan beras.

Dia menambahkan bahwa salah satu harus waspada dengan air yang mereka minum karena kotor air mungkin mengandung beberapa virus yang menyebabkan hepatitis A, yang sangat berbahaya untuk hati.


Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


削除
Makanan Sehat Untuk Penderita Hepatitis
    Komentar(0)